About

7 Tips Jitu Meningkatkan Kualitas Hidup

Assalamualaikum wr wb
7 Tips Jitu Meningkatkan Kualitas Hidup

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai kualitas hidup . Setiap orang memiliki kualitas hidup yang berbeda-beda .Kualitas hidup seseorang tergantung setiap orang dalam bagaimana ia mengahadapi permasalahan yang ada . Kualitas hidup sendiri meliputi kesehatan , hubungan sosial , psikologis , dan lingkungan . Jika anda sudah memiliki faktor tersebut maka tergantung anda dalam menyelesaikan masalah . Seperti kata pepatah "bahagia itu sederhana" Kebahagiaan tidak semuanya bisa di rasakan dengan uang . Pada zaman modern seperti sekarang memang uang menjadi kewajiban yang harus di miliki setiap orang . Tapi Uang juga bukan segalanya .

 Berikut 7 Tips Jitu Meningkatkan kualitas hidup dengan murah dan mudah

1.Menentukan Tujuan Yang Jelas


Tujuan memiliki arti arah atau haluan . Tanpa adanya tujuan yang jelas , anda akan kewalahan jika  badai masalah datang menghampiri  . Dengan menentukan tujuan yang jelas dalam berbagai hal , itu akan mempermudah anda dalam menghadapi setiap masalah yang ada .

2.Buat Daftar Keuangan 


Daftar Keuangan merupakan seberapa banyak pengeluaran dan pendapatan anda . Dengan membuat daftar keuangan maka anda bisa mengontrol pengeluaran anda dan tidak mengeluarkan uang untuk hal yang tidak jelas .

3. Dana Darurat


Sesuai namanya Dana Darurat , di gunakan apabila da kebutuhan yang mendesak atau darurat . Mulailah bedakan dana darurat dengan tabungan pribadi , gunakan dana darurat jika ada kebutuhanyang sayngat mendesak saja , selain itu gunakan tabungan pribadi.

4. Investasi 


Investasi sangat penting untuk masa mendatang . Karena dengan Investasi Anda dapat memperoleh keuntungan dari investasi yang anda pilih . Lakukan investasi secara tepat jangan sembarangan , sama hal nya dengan menabung investasi juga harus di pikirkan.

5.Selalu Belajar


Ilmu tidak akan ada habisnya , Baik itu dari buku , sekolah maupun dunia luar .Belajar bisa membuat Anda lebih kaya ilmu . Orang sukses selalu memanfaatkan waktu kosongnya untuk belajar .

6.Olahraga


Dengan rajin berolahraga tubuh akan mengeluarkan racun lewat keringat sehingga Anda jadi lebih sehat . Selain itu berolahraga akan membuat Anda lebih Fokus dan Tenang dalam menghadapi setiap masalah. Lakukan Olahraga minimal 30 menit sekali dalam seminggu

7.Disiplin


Anda harus membiasakan hidup disiplin sejak dini . Karena disiplin sangat berguna untuk masa depan . Dengan disiplin maka Anda akan terbiasa tepat waktu dalam berbagai hal .

Demikian artikel tentang 7 Tips Jitu Meningkatkan kualitas Hidup yang dapat saya sampaikan.

kritik dan saran anda sangat bermanfaat bagi blog ini

13 Responses to "7 Tips Jitu Meningkatkan Kualitas Hidup"

  1. mantap mas bro patut di contoh untuk keuangan masa depan

    ReplyDelete
  2. bagus om tips nya jadi termotivasi

    ReplyDelete
  3. saya pilih investasi om..mantap

    ReplyDelete
  4. wahhh !! sangat bermanfaat sekali gan !!

    makasih info nya !!

    ReplyDelete
  5. Makasih. Infonya sangat menmbantu !

    ReplyDelete
  6. yang paling penting itu perteguh niatnya, kalau tidak ntar jatuh dijalan malas bangun lagi...

    ReplyDelete
  7. jelas ini bermanfaat saya senang min tipe artikel begini

    ReplyDelete