About

7 Tips Jitu tampil Cantik dengan Kulit Pisang

Assalamualaikum wr wb
  

7 Tips Jitu tampil Cantik dengan Kulit Pisang
  Pisang merupakan buah yang sangat populer karena rasanya yang enak dan harganya yang relatif murah . Selain itu ternyata kulit Pisang bisa membuat Anda semakin cantik loh.
   Tapi bukan buahnya yang akan kita pakai tapi kulitnya . "Emang bisa?" Mungkin belum banyak orang yang mengetahui khasiat mujarab kulit pisang .
   Kebanyakan orang setelah memakan pisang pasti langsung membuang kulitnya kan ? Sama saya dulu juga gitu , tapi setelah mengetahui manfaatnya saya menghentikan kebiasaan tersebut .
   Mulai sekarang hentikan kebiasaan membuang kulit pisang karena kulit pisang kaya akan B6 , B12  , magnesium , kalium dan protein . Selain itu kulit pisang juga bisa membuat Anda tampil semakin cantik .

Beberapa Tips Cantik menggunakan Kulit Pisang

1.Menyembuhkan Jerawat

  
 Gunakan kulit pisang untuk menghilangkan jerawat membandel . Caranya , gosokkan kulit pisang pada area berjerawat secara perlahan dan tunggu 5 menit lalu bilas hingga bersih . Lakukan lah secara teratur untuk hasil yang maksimal .

2.Menghilangkan Bekas Jerawat

  
 Setelah  pasti akan muncul masalah baru yakni bekasnya . Bekas jerawat bisa di hilangkan dengan kulit pisang , gosokkan bagian dalam kulit pisang pada wajah Anda sampai warnanya berubah kecoklatan . Ulangi 2-3 kali sehari agar bekas jerawat benar benar hilang .

3.Menghilangkan Kantung Mata

  
 Kantung Mata akan terlihat saat sedang lelah dan kurang tidur . Untuk menyamarkannya cukup oleskan bagian dalam kulit pisang pada bagian bawah mata . Biarkan 10-15 menit dan bilas dengan air bersih .

4.Mengatasi Keriput


  Kulit keriput akan sangat mengganggu penampilan , tapi cukup dengan cukit pisang bisa melawan masalah keriput . Gosokkan bagian dalam kulit pisang ke area wajah pada malam hari dan bilas dengan air dingin di pagi hari .

 

5.Melindungi Kulit

  
 Paparan sinar matahari memang sangat berbahaya bagi kulit . Cukup oleskan bagian dalam kulit pisang pada kulit wajah  kemudian diamkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih . Itu akan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB

6.Mencerahkan Kulit


  Hanya dengan menggosokkan bagian dalam kulit pisang secara perlahan pada  wajah Anda setiap hari selama 5 menit , Itu akan membuat kulit wajah Anda semakin cerah .

7.Mengurangi Minyak Berlebih


Memiliki kulit wajah berminyak pasti akan membuat Anda kurang percaya diri . Dengan kulit pisang Anda bisa mengatasi kulit berminyak  . Caranya campurkan kulit pisang yang sudah di blender dengan beberapa tetes lemon dan jadikan masker wajah . Diamkan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih .

Demikian artikel tentang 7 Tips Jitu tampil cantik dengan kulit pisang semoga bermanfaat 

14 Responses to "7 Tips Jitu tampil Cantik dengan Kulit Pisang"

  1. wahh tips dari agan boleh dicobaa nihh hehe
    makasih banyak ya

    ReplyDelete
  2. gatel gatel ga nanti nya ga hehe

    ReplyDelete
  3. Nyoab ah biar bersih dan kinclong kulitnya :D

    ReplyDelete
  4. ohh ternyata bisa juga tohhh, makasih infonya gannn

    ReplyDelete
  5. cocok nih buat ngilangin jerawat saya.

    ReplyDelete
  6. wah boleh dicoba ni tips.. :D

    ReplyDelete
  7. Mantap gan cara menghilangkan bekas jerawat,paling males sama itu :D

    ReplyDelete
  8. pakek pisang apa itu gan
    apa bisa dengan semua jenis pisang?

    ReplyDelete
  9. Dirumah banyak ini, tapi dibuang.

    ReplyDelete
  10. Patut ane coba biar kinclong nie. .. Thank

    ReplyDelete
  11. waw yang mau kulitnya cantik siapa ?
    aku juga mau :D

    ReplyDelete