About

Ingin Sukses ? Hindari 5 Hal Berikut

Assalamualaikum wr wb
Ingin Sukses ? Hindari 5 Hal  Berikut

Untuk kali ini saya akan berbagi artikel tentang Tips Menjadi Sukses , semua orang Pasti Ingin mengalami sukses bukan ? ya tak bisa di pungkiri lagi bahwa setiap orang pasti akan bekerja keras demi mencapai kesuksesan . Namun sukses tidak bisa di raih dengan mudah , bahkan ada yang mulai dari nol hingga banting tulang untuk meraih sukses . Salah satu upaya mencapai sukses adalah dengan bekerja , bekerja lah dengan apa yang anda suka karena ini akan lebih terasa apabila di lakukan dengan senang hati .Seperti yang dilansir laman boldsky menurut survei yang dilakukan orang yang bangun siang memiliki pola pikir yang cenderung kalah dari pada dengan orang yang bangun pagi. Hal itu lah yang menjadi kebiasaan orang sukses di dunia . UNtuk membantu anda menjadi sukses berikut 5 Kebiasaan yang menghambat anda untuk sukses :

1.Bangun Terlambat


Segelintir orang sukses di dunia memiliki kebiasaan bangun pagi , berbeda dengan orang lain mereka rela bangun pagi pagi untuk mulai bekerja saat pagi hari .Bangun pagi memberikan banyak waktu untuk mempersiapkan pekerjaan

2.Tidak Olahraga


Karena bangun terlambat maka tidak ada lagi waktu untuk olahraga padahal orang sukses di dunia selalu melakukan olahraga di pagi hari seperti lari lari kecil jalan jalan tapi itu sangat bermanfaat bagi pikiran sebelum menghadapi dunia kerja .Udara yang segar , Cahaya Matahari itu dapat membantu membuat pikiran lebih jernih .

3.Tidak Mau Belajar


Orang yang sukses selalu ingin tahu tentang hal baru , dan akan mencari tahu apa hal baru itu . Sehingga akan belajar dan belajar lagi. Jika ingin sukses mulailah belajar dari segala hal mulai dari lingkungan sekitar , keluarga ,teman ambil hal positifnya

4.Selalu Mengeluh


Padahal mengeluh tidak akan pernah menyelesaikan masalah , sebenarnya mengeluh merupakan tindakan tidak bersyukur , lebih baik mencari akar dari permasalahan dan cari tahu solusi nya . Apabila anda ingin sukses lebih baik hindari selalu mengeluh sejak sekarang.

5.Takut Gagal


Kegagalan memang hal yang paling di takuti bagi segelintir orang , begitu juga jika ingin sukses , banyak orang yang ingin sukses tapi takut gagal dan tidak berani mengambil resiko. Tapi jika anda ingin sukses , maka anda harus berani mengambil resiko . Dengan mengambil Resiko anda pun dapat melihat kesempatan yang besar yang mungin saja terlewatkan .

Demikian hal yang dapat saya sampaikan tentang 5 Hal yang Membuat Gagal Sukses . Semoga Artikel ini Bermanfaat

11 Responses to "Ingin Sukses ? Hindari 5 Hal Berikut"

  1. ane paling sering nomor 3 :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kesuksesan di raih dengan banyak belajar . Kalo tidak mau belajar mana bisa sukses?

      Delete
  2. Nomor 3 yang paling mainstream, maunya cepet sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti kata pepatah. Tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina. Harus banyak belajar karena ilmu tak akan habis

      Delete
  3. ooo saya ga pernah olah raga gan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Olahraga itu penting loh , untuk mengeluarkan racun

      Delete
  4. Nomor satu paling sulit dihindari menurut saya sih... :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane juga kadang gitu wkwk.tapi jika bangun lebih awal itu lebih baik

      Delete
  5. ane bangun jam 4 tapi kebanyakan internetan aja, bagus ngak?

    ReplyDelete
  6. Wah semua yang agan paparkan diatas adalah problem Saya ... wah tu semua karakter Saya .

    ReplyDelete